Plataran Indonesia Gandeng PT Blue Bird Tbk Manjakan Wisatawan, di Jabar Pun Tersedia

Destinasi Wisata, Plataran Langit Khatulistiwa
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kemajuan teknologi memberikan dampak signifikan di segala sektor. Tanpa kecuali, di bidang pariwisata. Aksesibilitas dan akomodasi semakin memudahkan para pengguna layanan. 

Dibiayai Sponsor, Paslon Bupati Bisa Keluarkan Dana Rp25-30 Miliar Saat Pilkada

Sekarang ini sudah tidak ada lagi pembatasan untuk bepergian, apalagi untuk liburan. Dengan begitu, para traveler sudah bisa melakukan perjalanan ke tempat wisata yang ingin dituju tanpa ada halangan.

Terkadang, transportasi ke tempat wisata masih menjadi suatu halangan. Sehingga traveler masih bingung untuk transportasi menuju tempat wisata yang dituju. 

School Creative Hub 2024, Kadisdik Jabar: Hal yang Mustahil Akan Jadi Kenyataan di Esok Hari

Berangkat dari persoalan di atas, Plataran Indonesia dan PT Blue Bird Tbk (Bluebird) melakukan kolaborasi untuk memberikan solusi terbaik dalam memudahkan perjalanan bagi wisatawan

PPDB Jabar 2024 Resmi Dibuka, Pj Gubernur: Bersih, Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Tujuan kolaborasi ini yaitu untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para tamu perjalanan dengan solusi mobilitas andal dan juga nyaman.

Dengan adanya kolaborasi ini juga diharapkan akan memberikan pengalaman wisata yang berarti, memberikan momen berkesan, dan menyajikan perjalanan yang lancar bagi setiap tamu perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title