Gelar Media Gathering, Bey Ajak Para Pewarta Dukung Kereta Cepat Whoosh

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin Bersama Awak Media
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin menggelar Media Gathering. Puluhan awak media dari berbagai perusahaan media turut hadir, baik elektronik (radio dan televisi), cetak (koran) maupun media online.

Gunung Semeru Erupsi, Warga Diminta Waspada Potensi Hujan Abu

Di hadapan para pewarta, Bey menyampaikan, pihaknya mendukung kehadiran Kereta Cepat Whossh sebagai moda transportasi massal ramah lingkungan berbasis listrik yang pertama di Asia Tenggara. 

"KCJB kebetulan di Bandung. Kita harus menyambut, jangan sampai ada keluhan dari teman-teman masih kosong (stasiunnya).”ujar Bey saat makan siang di acara Media Gathering, di Kantin Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Senin (25/9/2023)

Bey Machmudin Lantik Adi Gemawan Jadi Kepala Perwakilan BPKP Jawa Barat

Saat ini, kata Bey, Kereta Cepat Whossh sedang diujicoba secara gratis kepada masyarakat.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Bey menyebutkan, dari dua tahap pendaftaran gratis, warga Jabar pun antusias. Olehnya, Bey optimistis ketika sudah berbayar nanti, masyarakat tetap antusias naik kereta cepat. 

"Pada saatnya nanti perkiraan kami tidak sedikit masyarakat yang ingin sekadar mencoba. Jangan sampai mereka mencoba lalu 'luak lieuk hungkul di dieu' terus balik lagi," kata Bey. 

Halaman Selanjutnya
img_title