Bermain Rally di Kawasan Danau Toba, Ijeck Kalah dan Hanya Juara Tiga

Destinasi Wisata, Danau Toba (Sumut)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah atau pria yang akrab disapa Ijeck, terpaksa gagal mendapatkan peringkat 1 di kejuaraan Asia Pasific Rally Championship (APRC) Asia Rally Cup Danau Toba 2023. 

KUA Akan Beri Bimwin, Tiko Aryawardhana Bakal Cerai Lagi?

Ijeck mengaku sempat mengalami masalah ban kiri depan setelah SS3 (lokasi touring), ban kiri belakang menggantikan ban kiri depan dan beberapa trouble.

Ijeck dihadang masalah pecah ban saat melintasi SS1 dan SS3. Ijeck bersama co-driver, Hervian Soejono peringkat ketiga dengan total waktu 0:45:25.9 setelah H Rahmat dengan co-driver Hade Mboi dengan total waktu 0:45:24.7.

Oknum Dosen P3K Kepergok Wikwik, Publik Dihebohkan Tisu Magic

Sementara, Sean bersama co-drivernya Hugo Magalhaes keluar menjadi tercepat dengan total waktu 0:43:13.4 pada leg 1 yang terdiri dari 5 Spesial Stage (SS) di Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (23/9/2023) lalu.

Kabupaten Kuningan, Pusat Wahana Wisata Jabar Terpopuler Ketiga di Tahun 2021

Ijeck bersama co-driver, Hervian Soejono peringkat ketiga dengan total waktu 0:45:25.9 setelah H Rahmat dengan co-driver Hade Mboi dengan total waktu 0:45:24.7.

“SS1 sekitar 2 km setelah start saya mengalami pecah ban kiri depan terus SS3 mau start ban belakang kita bocor, waktu touring akhirnya kita ganti, ban serep kita ada dua. Pada saat di lintasan baru 5 km dari total panjang lintasan SS3 15 km, pecah lagi ban belakang kanan tapi kita jalan terus sepanjang 10 km dengan keadaan ban pecah dan tadi touring menuju kemari akhirnya kita ganti dengan ban lama yang bocor karena ban sebelumnya tinggal velg,” kata Ijeck.

Halaman Selanjutnya
img_title