Sambut Libur Lebaran, Jatiluhur Valley and Resort Perkuat Layanan

Jatiluhur Valley and Resort
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Menyambut Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah, Jatiluhur Valley and Resort sebagai pengelola kawasan wisata sekitar Waduk Jatiluhur terus memperkuat layanan kepariwisataan untuk menghadapi libur lebaran tahun 2023.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Jatiluhur Valley and Resort memiliki layanan fasilitas wisata yang lengkap meliputi hotel dan bungalow, water boom, restoran, dan sarana rekreasi yang telah tersertifikasi prokes serta didukung warung UMK di sekitar Waduk Jatiluhur untuk memberikan suasana lokal kuliner.

Bagi masyarakat di sekitar Purwasuka, Jabodetabek dan Bandung Raya yang ingin menghabiskan masa libur lebaran, Waduk Jatiluhur dapat menjadi pilihan utama untuk berlibur dalam menikmati suasana hijau dan keindahan alam.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Kemegahan waduk terbesar di Indonesia yang memiliki bangunan pelimpah Morning Glory dengan dikelilingi oleh keindahan alam di sekitarnya menjadikan kawasan ini menjadi salah satu kawasan wisata favorit di Provinsi Jawa Barat. Genangan waduk seluas 8.300 hektar yang dikelilingi oleh lembah-lembah yang hijau dan gunung menambah eksotisme alam waduk terbesar di Asia ini.

Masyarakat dapat berwisata perahu untuk mengelilingi perairan Waduk Jatiluhur dan melihat megahnya bangunan Morning Glory, pelimpah Waduk Jatiluhur yang didesain oleh  Perancis.

Modus Sewa Tikar Rp100 Ribu di Subang, Pemalak Wisatawan Minta Maaf

General Manajer Pariwisata dan Hotel Jasa Tirta II Dadan Hidayat mengatakan untuk masuk ke kawasan Jatiluhur Valley and Resort membayar tiket di gerbang masuk baik secara nontunai atau cashless maupun tunai.