Bingung Mau Ngabuburit Kemana? Cek Pilihan Lokasinya Di Sini,,,,

Jadwal imsak dan buka puasa.
Sumber :
  • Pixabay

 

Libur Lebaran, Jutaan Wisatawan Penuhi Destinasi Wisata di Subang

VIVAJabar - Aktifitas jelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadan tak dipungkiri merupakan momen yang sangat ditunggu masyarakat. Banyak aktifitas pilihan menunggu waktu berbuka salahsatunya memilih menghabiskan waktu jalan - jalan atau mengunjungi fasilitas umum seperti mall bahkan tempat wisata.

Dirangkum dari berbagai sumber, ada beberapa pilihan tujuan yang mampu memberikan hiburan hingga edukasi dan refreshing. Di antaranya :

7 Destinasi Wisata Paling Hits di Jawa Barat untuk Libur Lebaran

Destinasi Wisata, The Nice Funtastic Park (Cianjur)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Wisata Alam

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Tujuan ini bisa dimulai dari lokasi Taman kota dengan menikmati suasana sore hari yang tenang dan asri. Pasalnya, ketika anda di Taman Kota, mampu menghabiskan waktu berjalan kaki, bersepeda atau piknik bersama keluarga. Kemudian, Pantai bisa menjadi pilihan anda ketika ngabuburit, di Kawasan Pantai anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam di pantai sambil menunggu waktu berbuka puasa. Bahkan, bisa berenang, bermain pasir, atau sekadar duduk-duduk di tepi pantai. Lalu, ngabuburit di Kawasan Gunung bisa menjadi pilihan, mendaki gunung untuk menikmati pemandangan alam yang indah dari ketinggian bisa memberikan momen tertentu dan pastikan untuk membawa air putih yang cukup dan berbuka puasa di tempat yang aman.

Halaman Selanjutnya
img_title