Whatsapp Kena Hack? Ini Cara Memulihkan Akun WA

Ilustrasi aplikasi whatsapp.
Sumber :
  • pinterest

Jabar – Jika Anda mendapati bahwa akun WhatsApp Anda telah diretas atau diretas oleh pihak yang tidak sah, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengambil tindakan cepat untuk memulihkan keamanan akun Anda.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ambil:

1. Laporkan ke WhatsApp: Segera laporkan kejadian tersebut kepada WhatsApp melalui email resmi atau fitur pelaporan keamanan di aplikasi. Ini akan memberi tahu WhatsApp tentang kejadian dan memungkinkan mereka untuk mengambil tindakan pencegahan yang sesuai.

Link Download GB Whatsapp Pro Terbaru 2024: Fitur Tambahan dan Kontrol Privasi!

2. Nonaktifkan Akun: Jika Anda masih dapat mengakses akun WhatsApp Anda, segera nonaktifkan akun Anda dengan menghubungi layanan pelanggan WhatsApp. Ini akan mencegah penyebaran pesan yang tidak sah atau merusak dari akun Anda.

3. Ganti Kata Sandi: Jika kata sandi akun WhatsApp Anda telah diubah oleh pihak yang tidak sah, segera ganti kata sandi akun WhatsApp Anda. Pastikan kata sandi yang baru kuat dan unik untuk meningkatkan keamanan.

Jangan Takut Ketahuan! Ini Cara Keluar Diam-diam dari Grup Whatsapp

4. Verifikasi Identitas: WhatsApp mungkin meminta Anda untuk melakukan verifikasi identitas untuk membuktikan bahwa Anda adalah pemilik sah dari akun tersebut. Ikuti prosedur verifikasi yang diberikan dengan cermat untuk membuktikan kepemilikan Anda.

5. Aktifkan Verifikasi Dua Langkah: Untuk meningkatkan keamanan akun Anda di masa depan, aktifkan fitur verifikasi dua langkah di WhatsApp. Ini akan menambahkan lapisan keamanan tambahan dengan meminta kode verifikasi tambahan setiap kali Anda masuk ke akun Anda dari perangkat baru.

Halaman Selanjutnya
img_title