Spesifikasi iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Intip Harga Terbaru

iPhone
Sumber :
  • Pinterest

Jabar – Semenjak Apple merilis iPhone 14, harga iPhone pendahulunya mulai mengalami penurunan harga, termasuk iPhone 12 Pro Max dan 13 Pro Max yang merupakan seri unggul di generasinya.

Harga Seri iPhone 12 Makin Turun, Cek Spesifikasinya

Walaupun sudah merilis iPhone 14, iPhone 12 Pro Max dan 13 Pro Max masih menjadi juara dari segi fitur dan keunggulan lainnya. iPhone 12 Pro Max dan 13 Pro Max masih menjadi incaran setiap orang karena keunggulan yang dimiliki.

Oleh karena itu, saat mengalami penurunan harga, banyak sekali orang yang mengincar kedua smartphone tersebut. Buat  

Banting Harga! Intip Harga Terbaru iPhone 12 Mini dan spesifikasinya

kamu yang masih bingung menentukan pilihan, kamu harus mengetahui perbedaan spesifikasi iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 pro Max. Beserta harga terbarunya.

Layar

Harga Terbaru iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max Bikin Tercengang! Cek Harganya Di sini

Dari segi layar, iPhone 13 Pro Max memang lebih unggul dibandingkan dengan iPhone 12 Pro Max. iPhone 13 Pro Max sudah didukung dengan refresh rate hingga 120 Hz yang membuat tampilan grafiknya lebih memanjakan mata.

Kedua iPhone ini juga sudah dibekali dengan OLED dan layar Super Retina XDR. Akan tetapi, untuk produktivitas, iPhone 12 Pro Max lebih unggul karena memiliki ukuran layar sebesar 6,7 inci yang akan memberikan kenyamanan pengguna dalam beraktivitas di layar HP.

Halaman Selanjutnya
img_title