Cari Laptop dengan Performa Bagus? Huawei MateBook X Pro Solusinya

Huawei Matebook X Pro
Sumber :
  • VIVA

VIVAJabar – Ada dua produk laptop terbaru yang dirilis oleh Huawei, yakni Huawei MateBook X Pro dan Huawei MateBook 14.

Bey Machmudin Buka Rakernas ADPSI dan ASDEPSI

Kemunculan kedua laptop flagship ini menandakan bahwa komitmen Huawei untuk senantiasa mendukung kebutuhan masyarakat terhadap laptop canggih dengan desain estetis dan ergonomis.

Adapun Huawei MateBook X Pro menjadi salah satu produk laptop unggulan dari Huawei. Ini adalah laptop yang memiliki Intel Core Ultra 9 Processor paling baru serta paling ringan di dunia.

Bagi Anda yang Masih Bingung Menggunakan Fitur Shareloc pada WhatsApp, Berikut Cara Mudah Gunakannya

Laptop ini memiliki berat sekitar 980 gram dan tebal 13,55 mm yang dirancang untuk mobilitas. Jadi laptop imi akan sangat cocok untuk para pekerja yang sering bepergian atau hadir di banyak acara. Desainnya juga mewah dengan menonjolkan kesan profesional.

Huawei MateBook X Pro memiliki performa yang cukup kuat. Dengan prosesor Intel Core Ultra 9 dan Thermal Design Power )TPD) mencapai 40W, laptop ini bisa mengerjakan tugas-tugas berat seperti coding, rendering, hingga olah data besar.

Kabar Gembira! Peserta Prakerja Berhak Dapat Insentif Hingga Rp. 4,2 Juta

Memiliki sistem pendingin inovatif berupa Huawei Shark Fin Fan yang membuat laptop tetap dingin walaupun dipakai dalam waktu yang lama.

Bagi arsitek dan pekerja kreatif, layar sebesar 14,2 inci OLED Real Colour Display yang dimiliki laptop ini membuat setiap detail desain dan warnanya sangat akurat.

Halaman Selanjutnya
img_title