Samsung Galaxy S25 Series Segera Hadir, Diperkirakan Akan Menggunakan Chipset Ini

Samsung Galaxy S25
Sumber :
  • Tom's Guide

VIVAJabar – Samsung galaxy seolah tak henti-hentinya melakukan inovasi baru terutama pada smartphone ciptaannya. Smartphone buatan Samsung dikenal sangat canggih dan memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Kabarnya, Samsung akan meluncurkan smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy S25 series. 

Spesifikasi Infinix Note 40s 5G: Miliki Spek Dewa!

Walaupun belum resmi diumumkan, spesifikasi smartphone satu ini sudsh beredar di jagat maya, terutama mengenai chipset yang digunakan.

Samsung Galaxy S25 series kabarnya akan ditenagai oleh chip Exynos 2500. Ada juga kabar lain yang mengatakan bahwa Samsung tetap akan menggunakan chipset snapdragon untuk Samsung Galaxy S25 series yang berpotensi harganya akan sangat fantastis.

Spesifikasi Realme 13 Pro Plus Muncul Ke Publik: Benarkah Baterainya Berkualitas?

Dilansir Gizmochina, dirumorkan bahwa Samsung akan memakai chipset jenis lain untuk smartphone flagshipnya ini. 

Menurut sumber yang dikutip oleh outlet berita Korea The Financial News, Samsung kabarnya akan menggunakan strategi tiga chip untuk Galaxy S25, hal ini pertama kali dilakukan oleh Samsung. 

Spesifikasi Vivo Y18t dan Vivo Y18i Bocor Ke Publik: Benarkah Miliki Spek Dewa?

Dilansir dari beberapa laporan yang beredar, Samsung akan mempertimbangkan ketiga chip berkekuatan super yaitu Snapdragon 8 Gen 4 dan Exynos 2500 tetapi juga chip MediaTek Dimensity untuk Galaxy S25.

Kabarnya kehadiran chip MediaTek dapat membantu Samsung memberi keseimbangan dan mencegah terjadinya harga melambung untuk ponsel kali ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title