Huawei Pura 70 Ultra: Smartphone Flagship dengan Segudang Keunggulan

Huawei Pura 70 Ultra
Sumber :
  • eBay

VIVAJabar – Huawei kembali menggemparkan pasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbaru berkualitas dan memiliki spesifikasi mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Anjlok Hingga 1 Jutaan, Intip Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G

Baru-baru ini Huawei kembali mengejutkan pasar gadget dengan meriliskan Huawei Pura 70 Ultra yang berhasil mencuri perhatian pecinta gadget karena fitur dan teknologi yang digunakannya.

Huawei Pura 70 Ultra dibekali dengan desain yang super premium dab  elegan. Bagian depan dan belakang dilapisi kaca, dengan frame aluminium yang menambah ketahanan dan estetika.

Harga Murah Kualitas Anti Murahan: Oppo A78 4G

Untuk layar, Huawei Pura 70 Ultra dibekali dengan layar Superior Layar OLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi tinggi sehingga mampu menghasilkan tampilan yang tajam dan jernih. Smartphone ini juga sudah didukung oleh refresh rate 120Hz.

Dari segi prosesor, smartphone ini dibekali dengan prosesor Kirin 9000, yang dipadukan dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Harga Makin Terjangkau, Cek Spesifikasi Redmi Pad Pro 2024

Smartphone ini juga dibekali dengan Kamera utama 108MP, ultrawide 50MP dan kamera telefoto 12MP yang mendukung zoom optik hingga 5x. Performa kamera ini mampu menangkap fotografi yang tajam dan jernih.

Kamera depan dibekali dengan32MP yang mampu memberikan kualitas selfie dan panggilan video yang jernih dan terang.

Halaman Selanjutnya
img_title