6 Rekomendasi AI yang Bisa Bantu Para Content Creator

Belajar Bahasa dengan AI
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – Pada era digital ini, media sosial sudah jadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Tapi, pernah nggak sih, kalian merasa kehabisan ide untuk membuat konten yang menarik? 

Tak Perlu Aplikasi! Ini Dia Cara Download Sound Tiktok yang Mudah

Tidak perlu khawatir, karena ada AI. Dengan bantuan AI, kamu bisa membuat konten yang keren tanpa harus pusing memikirkannya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi AI yang bisa bantu kamu bikin konten sosmed lebih menarik dan efektif.

1. Canva Pro: Desain Visual yang Memukau

Canva Pro tidak cuma dipakai untuk membuat desain statis.! Fitur AI-nya bisa membantu kamu dalam memilih template yang paling cocok untuk brand kamu. Kamu bisa mengedit gambar, menambahkan elemen visual, dan mengatur tata letak dengan mudah. Jadi, nggak ada lagi alasan buat konten yang monoton.

2. Lumen5: Video Kreatif dengan Sentuhan AI

Anda Berhak Dapat Uang dari TikTok, Perhatikan Caranya Disini

Lumen5 adalah platform AI yang bisa bantu kamu membuat video menarik dari artikel atau teks yang sudah kamu punya. Cukup dengan melakukan copy-paste teks, AI Lumen5 akan otomatis memilih gambar, video, dan musik yang pas. Cocok banget buat kamu yang mau konten video tanpa ribet editing.

3. Jarvis.ai: Penulis Konten Cerdas

Halaman Selanjutnya
img_title