Demam AI! Kini Giliran Kursi Yokisa Hadirkan AI, Mampu Deteksi Kesalahan Pijat

Yokisa
Sumber :
  • Marketeers

VIVAJabar – Dunia teknologi seolah tak habisnya berinovasi. Seperti yang diketahui saat ini bahwa dunia sedang dihebohkan dengan teknologi kecerdasan buatan yang muncul di mana-mana.

YouTube Hadirkan Fitur Catatan pada Video, Apakah Terinspirasi dari X?

Teknologi AI ini seolah telah menjadi sebuah “demam” teknologi karena setiap perusahaan raksasa telah berkontribusi dalam menghadirkan AI pada setiap produknya.

Seolah tak mau kalau, Perfect Health Indonesia juga diketahui telah meluncurkan sebuah kursi pijat yang dikombinasikan oleh teknologi kecerdasan buatan atau AI. Kursi pijat ini disebut dengan nama Kursi Pijat Yokisa yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara berkualitas dengan menghadirkan teknologi canggih, seperti Super Long SL RAIL.

YouTube Spesialkan Pengguna Android: Akan Dapat Notifikasi Waktu Tidur

Teknologi ini mampu memberikan pijatan menyeluruh dari kepala hingga paha. Kursi pijat Yokisa juga dibekali dengan teknologi Auto Body Curve Detection yang dapat memberikan pijatan dengan minim risiko kesalahan pemijatan.

Sebelumnya, Perfect Healt Indonesia telah dinobatkan sebagai leading Market of Massage Chair. Sejak saat itu mereka sangat konsisten untuk menciptakan dan menghadirkan produk-produk berkualitas dengan menghadirkan teknologi canggih, salah satunya seperti kursi pijat Yokisa.  

Emulator PC Tak Boleh Digunakan Pada iOS, Apple: Melanggar Pedoman

“Kami dengan bangga meluncurkan produkbaru Kursi Pijat yaitu Kursi Pijat YOKISA,” ucap Direktur Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo, di PRJ Kemayoran, Jumat (14/6/2024). 

Dengan hadirnya kursi pijat berteknologi tinggi ini, Adi berharap konsumen semakin tertarik untuk menggunakan kursi pijat dengan teknologi tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title