Dibanderol dengan Harga Fantastis! Benarkah Nubia Red Magic 9S Miliki Spek Dewa?

Nubia Red Magic 9S
Sumber :
  • Vopmart

VIVAJabar – Dunia teknologi kembali dihebohkan dengan peluncuran Nubia Red Magic 9S. Nubia Res Magic 9S menyertakan beberapa fitur teknis yang telah ditingkatkan dibandingkan pendahulunya. Red Magic 9S dan Red Magis 9S Pro+ memecahkan rekor dalam benchmark AnTuTu yang populer, menjadikannya salah satu ponsel cerdas terbaik di pasar.

Spesifikasi Xiaomi Mix Fold Terungkap, Lebih Unggul dari Smartphone Flip Lainnya?

Rekor tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Nubia untuk terus berinovasi dalam penciptaan smartphone berkualitas dan berteknologi tinggi. Red Magic 9S Pro memiliki Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dengan Cortex-X4 3,39GHz ultra-cepat dan tiga core Cortex-A720 3,1GHz, menjadikan smartphone ini sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

Pengguna merasakan berbagai fitur yang cepat, lancar dan efisien dalam aktivitas sehari-hari seperti bermain game, membuka berbagai aplikasi, dll. Smartphone ini dikatakan memiliki kapasitas baterai hingga 5.500 mAh dan fitur fast charging 165 watt. Untuk performa kamera, smartphone ini dibekali kamera utama beresolusi 50 megapiksel. 

Dibanderol Harga 12 Jutaan, Intip Spesifikasi Unggul Moto Razr 50 Ultra

Sensor ultra lebar 50 megapiksel untuk foto luar biasa. Dari segi tampilan, smartphone ini juga disandingkan dengan layar datar 120 Hz sehingga mampu menawarkan tampilan yang cukup responsif. Smartphone ini resmi diluncurkan pada tanggal 3 Juli dan memiliki banyak spesifikasi smartphone yang bagus.

Sebelumnya diketahui bahwa pendahulunya yaitu Red Magic 8S series dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 11 jutaan sampai dengan Rp. 15 jutaan. Maka dari itu dapat dipastikan bahwa harga Red Magic 9S series akan lebih mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

Ponsel Nokia G22 Masih Bertahan di Era Smartphone, HMD Global: Produksi Ponsel Terakhir?