Resmi! Ponsel Lipat Tiga Huawei Bakal Meluncur September Mendatang

ponsel lipat tiga Huawei
Sumber :
  • YouTube

Jabar, VIVA – Huawei saat ini dikonfirmasi akan menghadirkan ponsel lipat tiga dan yang pertama kali di dunia. Ponsel lipat tiga milik Huawei ini sedang dalam penggarapan dan telah terlihat di publik karena Richard Yu, CEO divisi bisnis konsumen pernah t4ert4angkap basah menggunakan ponsel lipat tiga ini. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Kabar terbaru mengatakan bahwa ponsel lipat tiga ini akan segera diluncurkan pada September mendatang.   

Menurut beberapa laporan, Yu telah memberikan konfirmasi pada upacara penyerahan Stelato S9, mobil listrik dengan sistem infotainment yang didukung oleh HarmonyOS.  

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Dalam upacara tersebut, Yu telah menjawab pertanyaan kapan ponsel lipat tiga tersebut akan diluncurkan dan dia menjawab dengan sederhana, "bulan depan." Artinya, ponsel lipat tiga tersebut memang akan segera diluncurkan pada September 2024 mendatang. 

Smartphone canggih ini diharapkan dapat hadir dengan layar besar 10" dan ketebalan “rata-rata”. 

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Kabarnya, smartphone lipat tiga ini akan ditenagai oleh prosesor seri kirin 9 yang juga akan digunakan oleh seri Huawei Mate 70 di China. Prosesor ini merupakan jenis baru yang diperkenalkan oleh Huawei. Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah ponsel lipat tiga ini akan masuk ke dalam seri  Mate seperti jajaran Mate X.