Harga Anjlok! 4 HP POCO Ini Lagi Diskon Besar-besaran Agustus 2024, Tertarik Membeli?

POCO X6 5G
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA – POCO kabarnya akan memberikan harga khusus atau diskon besar-besaran untuk beberapa model HP mid-range miliknya khusus di bulan Agustus 2024 ini. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Hal ini terungkap pada sebuah acara diakon resmi yang digelar oleh POCO yang ditujukan khusus untuk sejumlah HP mid-range. 

Ada beberapa smartphone yang dikabarkan mendapatkan diskon besar-besaran, mulai dari seri POCO M hingga POCO F. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Beberapa HP POCO yang menerima diskon yaitu POCO M6 Pro, POCO X6 5G, POCO X6 Pro 5G, dan POCO F6. Jajaran smartphone tersebut akan mendapat potongan harga spesial khusus pada acara POCO Carnacal Extreme Sale. 

Diskon ini bisa dimanfaatkan konsumen mulai dari 25 hingga 31 Agustus 2024. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

“POCO selalu bisa menghadirkan HP yang memiliki performa ekstrem dan harga yang ekstrem pula karena POCO selalu bisa menawarkan HP yang cocok untuk kebutuhan sehari-hari pengguna.

POCO hadir sebagai solusi bagi anak muda penggemar teknologi yang mengharapkan performa HP yang bijak, supaya HP POCo bisa digunakan oleh fans agar semakin extreme dari sisi usia pakai," kata Jeksen, Product Marketing Manager POCO Indonesia, Minggu (25/08/2024). 

Sebagai contoh, POCO M6 Pro yang hadir dengan chipset kencang Helio G99-Ultra, menjadi salah satu chipset powerful di kelasnya dan memang dirancang khusus untuk memenuhi hiburan maksimal para pengguna. Smartphone ini juga dibekali dengan layar Flow AMOLED yang mampu memberikan pengalaman semakin ekstrem. 

Halaman Selanjutnya
img_title