Yang Lagi Mengincar HP Murah Merapat! Realme Bakal Debutkan Realme Note 60 di Indonesia dalam Waktu

Realme Note 60
Sumber :
  • MobileDokan

Jabar, VIVA – Sepertinya Realme akan meluncurkan Realme Note 60 dalam waktu dekat. Pasalnya, smartphone andalan besutan Realme ini sudah mendapat benchmark. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Laporan terbaru menunjukkan bahwa poster promosi Realme Note 60 telah terungkap ke publik dan memiliki banyak detail menarik. Menurut laporan, smartphone Realme ini akan memiliki sertifikasi IP64 sehingga tahan terhadap kerusakan air dan debu. 

Kabarnya, Realme Note 60 merupakan salah satu smartphone entry-level yang dijual dengan harga murah. Namun Realme Indonesia belum memberikan informasi apa pun mengenai kehadiran smartphone ini dalam waktu dekat. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Ponsel berukuran kecil ini dijual seharga Rp. Hanya 1 jutaan saja, namun spesifikasi yang ditawarkan sangat berkualitas untuk jajaran ponsel murah sekelasnya.

Realme Note 60 telah muncul di Geekbench dengan nomor model RMX3933. Nomor model yang sama muncul di halaman spesifikasi SDPPI. RMX3933 atau Realme Note 60 mendapat nomor sertifikat '101442/SDPPI/2024' pada 23 Juli 2024. 

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Tak hanya itu, Realme Note 60 juga tersedia di situs BIS (India), SDPPI (Indonesia) dan NBTC (Thailand) sertifikasi). Retailer lokal di Thailand juga telah mengungkap resmi Realme Note 60. Kabarnya, smartphone ini akan dibekali RAM 4 GB dan 6 GB. Menurut banyak laporan, Realme Note 60 akan hadir dengan RAM 18GB yang mungkin merupakan RAM dinamis dan unit RAM virtual tambahan. 

Kotak ritel yang dipertanyakan mengungkapkan bahwa Realme Note 60 akan hadir dengan penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Chipset yang digunakan juga sangat kencang yakni menggunakan chip UniSoC T612, sama seperti pendahulunya Realme Note 50. 

Perusahaan juga membekali smartphone ini dengan kamera yang lebih bagus. Kamera utama Realme Note 60 dibekali resolusi 32 megapiksel dan digital zoom 10 kali. 

Halaman Selanjutnya
img_title