Review Zenbook 14 OLED: Laptop Canggih dengan Fitur AI Super Menarik!

Asus Zenbook 14
Sumber :
  • Istimewa

JabarAsus telah meluncurkan laptop yang memiliki teknologi pintar atau pintar. Zenbook 14 OLED (UX3405), laptop Asus populer baru, terkenal dengan fitur AI dan layar OLED yang indah. 

Selamat Kamu Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hari Ini 14 September 2024

Asus Zenbook 14 OLED (UX3405) adalah laptop AI generasi baru yang mendukung pemrosesan aplikasi berbasis AI dan hemat energi, dengan layar Asus Lumina OLED dengan resolusi 3K, daya tahan baterai lama, dan desain premium. Ini juga merupakan laptop pertama yang menggunakan prosesor Intel® CoreTM Ultra Series. 

Laptop OLED ini memiliki ketebalan 14,9 mm dan berat 1,2 kg. Laptop ini dibuat dengan teknologi kecerdasan buatan untuk membantu pengguna menjadi lebih produktif, terutama mereka yang sering menggunakan ponsel.   

Raih Saldo DANA Gratis Dengan Bermain Game, Yuk Simak Dibawah Ini

Zenbook 14 OLED (UX3405) pintar menunjukkan bahwa mobilitas dan produktivitas dapat bersatu. Oni Kuga laptop telah lulus uji ketahanan militer Amerika Serikat (MIL-STD-810H). Zenbook 14 OLED (UX3405), yang dirancang dengan AI dan memiliki layar OLED 14 inci, diklaim sebagai laptop paling ringan dan terang di dunia. 

Laptop ini 10% lebih ringan daripada versi sebelumnya, dengan ketebalan hanya 14,9 milimeter dan berat 1,2 kilogram. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Zenbook 14 OLED (UX3405) dibekali baterai 75 Wh yang menjanjikan mampu bertahan seharian Zenbook 14 OLED (UX3405) juga dilengkapi dengan berbagai port input/output seperti Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A , HDMI 2.1 dan jack audio 3,5 mm, sehingga tidak memerlukan aksesoris tambahan. 

Laptop ini juga dilengkapi dengan Smart Amplifier, Asus Audio Booster, dan suara sistem Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman suara pengguna.  

Halaman Selanjutnya
img_title