Liburan Asik dan Mengesankan di Vila, Bisa Lihat Pemandangan 3 Gunung Jawa Barat

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention
Sumber :
  • Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention

VIVA Jabar – Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang tamu menikmati pengalaman liburan yang mengesankan dan memanjakan diri dengan suasana alam yang memukau. Letaknya di ketinggian 600 m di atas permukaan laut memberikan kesejukan dan udara segar bahkan pada hari–hari tercerah sekalipun.  Lokasi resor yang jauh dari hiruk pikuk kota besar juga menawarkan pemandangan indah menghadap 3 gunung Jawa Barat yang megah: Pangrango, Salak dan Geulis. 

7 Destinasi Wisata Religi di Jawa Barat, Cocok Dikunjungi Selama Bulan Ramadhan

Ke 19 unit vila yang mewah memiliki desain elegan dengan sentuhan artistik Indonesia modern yang dilengkapi dengan furnitur berkualitas hasil karya seniman dalam negeri. 

Nuansa berkelas sekaligus bergaya santai menyuguhkan rasa nyaman.  Keanggunan desain vila juga dipercantik dengan perabotan yang sarat elemen kayu dan balkon / teras luas yang menghadap kebun dan area persawahan.

Potensi Korupsi Dana Desa Cukup Tinggi, Dispemdes Subang Gandeng Kejaksaan

Layanan Eksklusif

Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang berlokasi di Alamat: Jl. Vimala Hills, Sukamahi, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770 ini ingin menciptakan suasana menginap yang tak terlupakan. Saat kedatangan, tamu vila disambut di lobi khusus yang terletak di bangunan utama, untuk memberikan privasi dan kenyamanan yang sempurna. Layanan “Butler Service” dan akses khusus untuk masuk & keluar vila memanjakan tamu vila karena memberikan keleluasaan yang optimal.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Vimala Studio, vila dengan ukuran 70 meter persegi merupakan pilihan sempurna untuk pasangan yang mencari suasana alami sambil menikmati udara sejuk dan pemandangan yang indah.

Vila Dua Kamar (152 meter persegi) sangat cocok untuk tamu yang datang bersama keluarga dan anak-anak atau teman - teman yang bepergian bersama.  Tamu akan mendapatkan ruang yang mereka butuhkan sambil menikmati lingkungan sekitar yang tenang untuk beristirahat dan bersantai.

Halaman Selanjutnya
img_title