Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Terselanggaranya Connecti:City 2023

Gubernur Jabar ajak undangan makan malam di Gedung Sate
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengapresiasi terselenggaranya kegiatan Connecti:City 2023. Hal tersebut disampaikan saat menggelar gala dinner bersama beberapa tamu undangan di Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 29 Mei 2023.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Menurut Gubernur, Connecti:city menjadi ajang bertukar pikiran antara pemangku kepentingan serta pelaku ekonomi kreatif dari berbagai negara. Kegiatan sudah berjalan empat edisi dan pada Connecti:City 2023, tema yang diangkat adalah ‘Masa Depan Ekonomi Kreatif: Simpul Kreatif Sebagai Inti Dari Ketangguhan Masyarakat’.

“Connecti:city ini menjadi salah satu upaya untuk menciptakan lebih banyak lagi kesepahaman dengan duduk bersama dan berdiskusi. Kita buat perubahan. Kita ciptakan hari yang lebih baik dan masa depan yang lebih cerah,” kata Gubernur.

Ridwan Kamil Umumkan Pembubaran TKD Prabowo-Gibran di Jawa Barat Pasca-Kemenangan

Dalam kegiatan gala dinner, hadir beberapa tamu undangan dari negara-negara sahabat seperti Malaysia, Hong Kong, Inggris, serta Prancis. Selain itu hadir pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jabar Benny Bachtiar, Sekretaris Komisi II DPRD Jabar Yunandar Eka Perwira, dan Executive Director KREASI Jabar Harry Mawardi.

“Kami berharap kolaborasi ini akan terus berlanjut. Kami juga berharap dapat menghasilkan banyak hal dari konferensi ini,” ujar Gubernur.

Ridwan Kamil Terbuka Soal Kemungkinan Maju di Pilkada DKI Jakarta

Rangkaian acara Connecti:city kali ini berlangsung di Grand Preanger Hotel, 29-31 Mei 2023. Selain conference meeting, kegiatan juga diisi workshop, pameran UMKM, serta city tour mengelilingi beberapa tempat di Kota Bandung.