Pilihan Staycation Ala Konten Creator Alex Kevin

Konten Creator, Alex Kevin
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Staycation menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan santai namun bermakna bersama orang-orang tersayang. Staycation sendiri adalah gaya liburan dimana seseorang memilih untuk menghabiskan waktunya hanya di satu tempat. Biasanya hotel, resort atau vila.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Lebih santai dan membuat kita bisa mendapatkan quality time saat liburan menjadi alasan staycation banyak diminati hingga menjadi tren tersendiri. 

Namun, kamu harus pintar memilih tempat staycation yang dituju, agar liburan menjadi semakin nyaman. Seperti yang dilakukan content creator spesialis traveling dan staycation, Alex Kevin

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Alex Kevin selalu mencari tahu terlebih dahulu tentang fasilitas-fasilitas yang ada di hotel maupun resort yang ingin ia tuju.

Menurutnya, staycation di luxury resort bisa memberikan pengalaman liburan yang luar biasa, karena menawarkan fasilitas yang sangat lengkap.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

"Bagi aku ketika melakukan sebuah traveling atau liburan gitu, fasilitas dari sebuah resort atau hotel itu sangat penting bagi aku. Itu justru sangat menarik untuk diikuti,” kata Alex, dalam keterangannya, Jumat (23/6/2023). 

"Indahnya staycation di luxury resort tidaklah sekadar kamar tidur yang mewah. Kamar tidur yang nyaman itu tentunya sangat penting. Tetapi fasilitas-fasilitas yang ada di dalam resort tersebut justru lebih menarik untuk diikuti, seperti spa, tempat gym, public pool dan lainnya,” lanjutnya,

Halaman Selanjutnya
img_title