Ingin Berwisata ke Negeri Sakura Tapi Tak Cukup Budget? Cukup ke AEON Mall BSD City Saja

Ulang Tahun AEON Mall BSD City yang ke-8
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Jepang, menjadi salah satu negara di Asia yang banyak difavoritkan orang Indonesia kala traveling ke luar negeri. Tapi tentu saja, butuh anggaran yang tak sedikit jika ingin berlibur ke Negeri Sakura itu.

PSSI Singgung Direktur Teknik Baru, Philippe Troussier?

Nah, jika keinginanmu belum bisa terwujud untuk menjelajah negara Jepang dan sekitarnya, mungkin berkunjung ke tempat berikut ini bisa sedikit mengobati.

Tempat itu, tiada lain adalah AEON Mall BSD City. Suasana dekoratif dan sejumlah agenda di mall ini bakal mewakili keinginan anda untuk bisa berkunjung ke negeri Sakura namun tak cukup budget.

Orang China dan Jepang Unggul Kesehatan Meski Konsumsi Mie Instan

Ya, dalam rangka merayakan ulang tahun AEON Mall BSD City yang ke-8, pusat perbelanjaan tersebut menggelar Tanjobi Matsuri pada 21 Juni - 9 Juli 2023 mendatang. 

Main Atrium mal akan didekorasi menjadi suasana perayaan musim panas di Jepang. Akan ada panggung Yagura di tengah area yang menjadi pusat dekorasi dan berhiaskan lampion untuk menambah semarak acara Tanjobi Matsuri. 

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Tidak hanya dekorasi, acara Tanjobi Matsuri ini juga menghadirkan permainan tradisional khas Jepang seperti yoyo tsuri dan ningyo sukui yaitu permainan mengambil bola karet warna warni dan memancing mainan. 

Johannes Ivan selaku Manager Mall Operation AEON Mall BSD City menyatakan, memasuki usia ke-8 pada tahun ini, mereka ingin merayakan hari jadi bersama dengan seluruh pengunjung setia. 

Halaman Selanjutnya
img_title