Kolaborasi Gowes dan Sektor Pariwisata, Cara Manajemen Tanjung Lesung Promosikan KEK

Event Tanjung Lesung 45 km Bike Loop
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para pecinta olahraga santai, sepeda atau beken disebut Gowes, bakal tertarik mengikuti event bertajuk Tour de Tanjung Lesung. Event ini digelar di kawasan objek wisata, Tanjung Lesung- Banten.

Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung Ludes Terjual dalam 2 Jam!

Sesuai dengan namanya, Tanjung Lesung 45 km Bike Loop merupakan event bersepeda sambil menikmati pemandangan alam di Tanjung Lesung dan sekitarnya dengan total jarak 45 kilometer. 

Event ini mengambil rute dimulai dari Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort lalu melintasi Kampung Marapat Desa Citeurep, Camara dan berakhir kembali di Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Kalau Kamu pencinta olahraga sepeda atau anak komunitas sepeda yang suka ikut event gowes, pasti tertarik dan minat untuk mendaftarkan diri. Event ini akan digelar pada Minggu, 30 Juli 2023 mendatang di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung- Banten.

Event Tanjung Lesung 45 km Bike Loop

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bikin Wisatawan Nyaman, Pemkab Purwakarta Imbau Pengelola Berikan Pelayanan Terbaik

Direktur Utama KEK Tanjung Lesung, Poernomo Siswoprasetijo mengatakan bahwa event sepeda ini merupakan upaya mendorong pariwisata di Banten, yang memadukan promosi pariwisata dan olahraga (sport tourism) dalam bentuk bersepeda sambil menikmati keindahan pemandangan pantai, bukit dan memperkenalkan spot-spot wisata di Tanjung Lesung dan sekitarnya.

“Ini merupakan bagian dari promosi KEK Tanjung Lesung yang kami harap ajang ini bisa mendatangkan wisatawan dan warga juga menyambut antusias mendaftarkan diri dalam ajang ini," ucap Poernomo dalam keterangannya, Rabu, 26 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title