Cara Airasia SuperApp Kelola Budget-Travel Hemat dan Gak Boros Cuan Nonton Konser di LN

Ilustrasi Konser Musik
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah artis internasional mengumumkan jadwal konser di berbagai negara Asia Tenggara. Berita baik ini seakan menjadi penawar rindu bagi para fans yang rela bertarung war-ticket hingga ke luar Indonesia.

Kritik Kondisi Lapangan GBK, Shin Tae-yong Berharap Tidak Dipakai Konser Lagi

Menyambut antusiasme ini, Airasia SuperApp membagikan strategi budget-travel atau perjalanan hemat untuk nonton konser di luar negeri

Demi mendukung pengguna dalam mewujudkan perjalanan konser impian mereka, Airasia SuperApp kembali mempersembahkan kampanye bulanan SuperApp Super Sale yang bertabur promo fantastis, diantaranya diskon hingga 60 persen, kesempatan memenangkan Penerbangan Gratis Citilink, dan Bonus 3X Airasia points.

Tips dan Cara Melakukan Roaming pada Kartu Seluler Sebelum Ke Luar Negeri

Promo kampanye ini berlangsung terbatas hingga 30 Juli nanti. Jika berbicara mengenai industri pertunjukan, euforia festival, konser, dan pergelaran musik lainnya tak lepas dari peningkatan tren global yang cukup eksponensial.

Ilustrasi Konser Musik

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Resmi, Segini Harga Tiket Timnas Indonesia vs Tanzania

“Music Event Market: Global Opportunity Analysis and Industry Forecast, 2021-2031” oleh Allied Market Research, pasar pertunjukan musik global diproyeksikan mencapai nilai USD481,4 miliar atau sekitar lebih dari Rp7,233 triliun pada 2031, dan akan didominasi oleh kawasan Asia-Pasifik.

Potensi ini secara tidak langsung dapat berkorelasi positif terhadap pertumbuhan bisnis pariwisata dan perjalanan, termasuk bagi aplikasi perjalanan terpadu Airasia SuperApp. 

Halaman Selanjutnya
img_title