Tingkatkan Kepuasan Pasien, PT Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit
- Istimewa
VIVA Jabar – Setelah melakukan Revolution of Service Excellent dalam rangka meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service, PT Pindad Medika Utama meraih Penghargaan Marketeers OMNI Brand 2024 kategori Digital Chanel For Hospital Service.
Pengahargaan ini diberikan langsung oleh CEO Marketeers, Iwan Setiawan kepada Dirut PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto di Grand Indonesia, Jakarta.
PT Pindad Medika Utama meluncurkan bulan pelayanan service excellence, dimana launching ini menandakan episode baru standar pelayanan diseluruh unit binis dengan orientasi pada peningkatan kepuasan pasien.
Hadi Filino Gunarto menyampaikan untuk memberikan service excellent, semua pegawai harus bekerja dengan hati serta melayani pasien dengan senang hati serta terus memperbaiki diri.
"Bahwa untuk menuju service excellent, maka semua pegawai PT Pindad Medika Utama harus bekerja dengan suasana hati bahagia, meningkatkan teamwork, melayani pasien dengan hati serta selalu memperbaiki diri untuk terus berkembang” Ujar Hadi saat diwawancarai.
Selain berorientasi pada kinerja, Hadi menuturkan pihaknya juga melakukan adaptasi terhadap perkembangan zaman.
“Tidak sekadar itu, persaingan di dunia bisnis juga semakin sengit, hingga strategi marketing kami pun membutuhkan adaptasi tanpa henti. Mulai dari kegiatan yang dilakukan secara digital maupun hybrid untuk menciptakan hubungan emosional dengan pelanggan, agar tiap informasi dan edukasi bisa menjangkau banyak lapisan masyarakat di berbagai daerah,” ucap Hadi.