Gebyar 12 Tahun PT Pindad Medika Utama

PT Pindad Medika Utama
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Pindad Medika Utama menyelenggarakan puncak peringatan hari jadinya yang ke-12 pada Minggu, 19 Mei 2024 di RSU Pindad Bandung.

Persib Kecam Kekerasan, Berkomitmen Tanggung Jawab atas Korban Penyerangan

Peringatan HUT dihadiri oleh Direktur Utama, Hadi Filino Gunarto beserta seluruh jajaran Direksi, Komisaris Utama, Pemegang Saham, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jabar serta Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, 

Adapun HUT Pindad ke-12 jatuh pada tanggal 16 Mei 2024 yang ditandai dengan pelaksanaan upacara oleh seluruh karyawan PT Pindad Medika Utama.

Bio Farma Siap Jalin Kerjasama dalam Meningkatkan Ketahanan Kesehatan

Dalam sambutannya Direktur Utama PT PMU, Hadi Filino Gunarto menyampaikan secara fisik rumah sakit ini sudah berdiri sejak tahun 1965 namun secara legal perusahaan baru berdiri 12 tahun ini.

Banyak yang bilang 12 tahun itu usia remaja yang penuh dengan semangat dan energi, perjalanan selama 12 tahun ini penuh lika-liku.

Penerapan Teknologi AI di Rumah Sakit Sebuah Keniscayaan

"Seperti kalau saya ibaratkan seperti rumah sakit kadang-kadang kita harus mengatasi pasien yang penuh tantangan dan rintangan, tapi berkat kerja keras dedikasi dan kerjasama kita semua kita berhasil melewati semuanya masa-masa sulit dan tumbuh menjadi lebih kuat sampai sekarang ini," ujarnya.  

"Di momen ini juga saya ingin mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada seluruh insan karyawan di PT Pindad Medika Utama, teman-teman semua adalah pahlawan kesehatan sejati tanpa teman-teman Perusahaan enggak akan bisa berjalan sampai sekarang ini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title