PT Pindad Medika Utama Kembali Mendapatkan Penghargaan Marketing Awards Tahun 2024

PT Pindad Terima Penghargaan Marketing Awards 2024
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarPT Pindad Medika Utama telah menerima penghargaan "BUMN Enterpreneurial Marketing Awards 2024" dalam kategori Anak Perusahaan BUMN "The Most Promising Company In Tactical Marketing".

Gebyar 12 Tahun PT Pindad Medika Utama

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan revolusi pelayanan digital yang diterapkan oleh perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service.

Acara penyerahan penghargaan berlangsung di Grand Atrium Casablanca, Jakarta, pada 15 Mei 2024, dan penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto.

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Program yang diluncurkan oleh PT Pindad Medika Utama ini menandai langkah baru dalam standar pelayanan di semua unit bisnis mereka, dengan fokus utama pada peningkatan kepuasan pasien.

Hadi Filino Gunarto menyatakan bahwa semua karyawan harus bekerja dengan hati yang bahagia agar mencapai layanan yang baik.

Tingkatkan Kepuasan Pasien, PT Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

“Bahwa untuk mencapai layanan yang sangat baik, seluruh karyawan harus bekerja dengan suasana hati yang bahagia, meningkatkan kerja sama tim, dan melayani pasien dengan sepenuh hati” kata Hadi Filino Gunarto.

Penghargaan ini menegaskan upaya PMU dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan adaptif, khususnya di era digital. PMU telah mengimplementasikan berbagai layanan unggulan dengan memanfaatkan teknologi digital untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan membangun

Halaman Selanjutnya
img_title