Pos Indonesia Angkat Bicara Terkait Isu PHK Pegawai

Pos Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

 

VIVAJabar - Pos Indonesia memastikan kesejahteraan karyawan dan operasional perusahaan tetap stabil di tengah gempuran persaingan pasar logistik. Hal ini menyikapi isu di lapangan beredarnya isu kondisi ketenagakerjaan yang disebut sedang tak baik - baik saja.

Corporate Secretary Pos Indonesia, Tata Sugiarta menjelaskan, Pos Indonesia dipastikan berada dalam situasi kondusif dan berdampak positif kepada karyawan.

“Terkait dengan isu yang berkembang mengenai kondisi ketenagakerjaan di PT Pos Indonesia, kami mengimbau kepada seluruh pihak untuk memperoleh informasi yang akurat dan berimbang langsung dari sumber resmi perusahaan,” tegas Tata dalam keterangannya, Sabtu 5 Oktober 2024.

Bahkan, Tata mengaku manajeman membuka ruang dialog dengan berbagai pihak terutama serikat pekerja untuk memperkuat kemajuan Pos Indonesia.

Tata juga memastikan apresiasi kinerja tidak hanya kepada pegawai aktif, terhadap pegawai non aktif pun diberlakukan. Salahsatunya program bedah rumah dan kursi roda bagi pegawai dan pensiunan yang membutuhkan.