Tiket ColdPlay Sould Out dalam 6 Menit, PK Entertainment: Hati-Hati dengan Segala Penipuan

Coldplay
Sumber :
  • Instagram

Viva Jabar –Pertama kalinya ColdPlay Konser di Jakarta Pada Rabu, 17 Mei 2023 dengan tajuk " Music Of The Spheres". Kabarnya, tiket dengan kategori Ultimate Experience merupakan tiket dengan harga Fantastis. Meski paling mahal, tiket tersebut terjual dalam waktu 6 Menit. 

Perlu diketahui, sebagaimana telah dihimpun tim viva dari berbagai sumber, Coldplay adalah grup musik rock Inggris yang dibentuk tahun 1997. Saat ini beranggotakan Chris Martin sebagai vokalis, Jonny Buckland sebagai gitaris, Guy Berryman sebagai bassis, Will Champion sebagai drumer dan perkusionis, dan Phil Harvey sebagai pengarah kreatif. Konon mereka bertemu saat kuliah di University College London ( UCL), awal nama Grup musik ini bernama Starfish

Melansir dari intipseleb, Sementara itu, PK Entertainment, Pihak Promotor dalam postingan instagram resminya, menghimbau kepada Calon penonton agar berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan promotor konser ColdPlay, 

"Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan promotor resmi. Oknum tersebut tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment," jelas PK Entertainment, dilansir dari Instagram Story pada 16 Mei 2023.

Senada dengan himbauan tersebut, PK Entertainment pastikan tidak ada jalur orang dalam penjualan tiket resmi. 

"Tidak ada jalur orang dalam, penjualan resmi hanya akan dilakukan melalui coldplayinjakarta.com," sambungnya lagi.

PK Entertainment juga menghimbau untuk tidak menyebarkan berita hoax berkaitan dengan konser yang merugikan pihak PK Entertainment dan TEM Presents.