Tiket Konser Coldplay 15 November 2023 Dinyatakan Sold Out

Coldplay
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Tiket pre sale konser Coldplay pada 15 November 2023 di Jakarta sudah dibuka dua kali. Penjualan pertama, dilaksanakan pada Rabu, 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB. Penjualan ini khusus nasabah Bank BCA.

Kota Baru Parahyangan Sukses Luncurkan Ruko Pancatengah, Tahap Pertama Ludes Terjual

Kemudian, penjualan kedua dibuka untuk umum pada Jum'at, 19 Mei 2023 hari ini di jam yang sama.

Pihal promotor PK Entertainment mengungkapkan bahwa seluruh tiket yang berjumlah 80.000 itu sudah habis terjual atau sold out.

So Sweet! Thariq Halilintar Beri Hadiah iPhone pada Aaliyah Massaid

"All tickets for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta are officially sold out! Thank you for your tremendous support! See you all on November 15th, 2023 at Gelora Bung Karno Stadium!" tulis promotor PK Entertainment diakun Instagram pada Jumat, 19 Mei 2023.

"More information regarding the show will be updated regularly at coldplayinjakarta.com and promoters’ Instagram @temgmt and @pkentertainment.id." tutupnya.

Misteri Keberadaan Uang Miliaran Ghisca Debora Terungkap

Website penjualan di loket.com sempat error pada menit awal setelah pembukaan. Pada menit yang sama, website resmi yang dibuat PK Entertainment www.coldplayinjakarta.com menyatakan ada 500 ribu orang yang berada di antrean.

Seluruh kategori tiket resmi terjual. Bahkan, tiket dengan harga termahal yaitu kategori Ultimate Experience senilai Rp 11 juta ludes terjual atau sold out dengan cepat. 

Halaman Selanjutnya
img_title