Hampir 80 Orang Lapor Polisi Karena Gak Dapet Tiket Coldplay

Suasana Coldplay
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

VIVA Jabar – Sebanyak 73 orang jadi korban dugaan penipuan tiket konser band asal Inggris, Coldplay yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. Hal itu diungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Poliso Chandra Mata Rohansyah.

Dapat 9 Pertanyaan Baru, Tamara Tyasmara Diperiksa Selama 6 Jam Terkait Kematian Dante

"Iya 73 (orang), iya datang ke Polres cuma langsung kita tenangkan. Kita kan juga mikir bagus juga mereka datang ke Polres, kita kan takut di luar ada emosi atau apa," ujar dia kepada wartawan, Rabu 15 November 2023. Para korban sudah beli tiket, tapi sampai sekarang di hari H konser, mereka belum dapat tiket. Penjual tiket, lanjutnya, juga sudah berkomunikasi dengan para pembeli tiket karena ternyata penjual tiket beli lagi dari orang lain.

"Ini bukan penipuan tiket yang dapat tiket palsu, tapi dia beli enggak dapat tiket. Bukan tiket palsu, dia pesen tiket tapi enggak dapat. Orang yang jual ini dia juga beli ke orang lain, udah transfer ke orang lain. Tapi apapun ceritanya itu katanya pihak warganya juga berusaha mengganti kerugian. Karena para pembeli itu ada beberapa minta uang kembali," kata dia.

Tamara Tyasmara Terkapar Usai Diperiksa 3 Jam Soal Kasus Pembunuhan Anaknya

Namun demikian, Chandra menyebut pihaknya masih belum tahu berapa kerugian yang dialami dalam penipuan tersebut. Maka dari itu, dia belum bis bicara lebih jauh.

"Harganya saya belum nanya detail. (Total kerugian) belum. Masih diperiksa," katanya lagi. Ada pun, konser Coldplay sendiri akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Konser akan diawali dengan penampilan pembuka dari Rahmania Astrini. Lalu puncaknya, Chris Martin dan kawan-kawan akan naik panggung dan tampil pada pukul 21.00 WIB.

Sebelum Jalani Tes Kejiwaan Terkait Kematian Dante, Begini Kondisi Kesehatan Tamara Tyasmara