Hasil Liga Champions 2024/2025 Matchday 1: Barcelona Derita Kekalahan, Real Madrid Hoki!

Champions League
Sumber :

Jabar, VIVA – Pekan pertama Liga Champions 2024/2025 telah tuntas dimainkan. Matchday 1 tersebut diwarnai kekalahan Barcelona dan kemenangan Real Madrid.

Barcelona mengawali langkahnya di Liga Champions 2024/2025 dengan menghadapi AS Monaco. Bermain di Stade Louis II pada Jum'at, dini hari WIB, tim berjuluk Blaugrana itu kalah dengan skor 1-2.

Di saat yang sama Arsenal hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Atalanta di Gewiss Stadium. Sementara sehari sebelumnya, Manchester City dan Inter Milan berbagi poin di Etihad Stadium usai bermain imbang 0-0.

Sementara itu, sang juara bertahan yakni Real Madrid sukses membekuk wakil Jerman, VfB Stuttgart. Los Blancos mampu mempecundangi Stuttgart dengan skor 3-1 setelah melewati pertandingan alot di Santiago Bernabeu.

Kemudian kemenangan besar diraih oleh Bayern Munich atas Dinamo Zagreb. Bayern Munich sukses pesta gol dengan kemenangan 9-2 dengan 4 gol yang diborong oleh Harry Kane.

Kemudian kemenangan juga diraih oleh Liverpool di kandang AC Milan. Meski dijebol lebih dulu, klub asal Inggris sukses membalikkan keadaan dengan menutup pertandingan 3-1.

Hasil Lengkap Liga Champions 2024/2025 Matchday 1