Cristiano Ronaldo Diragukan, Pelatih Timnas Portugal Pasang Badan

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Pelatih Timnas Portugal, Roberto Martinez nampaknya tidak setengah-setengah memberi kepercayaan terhadap Cristiano Ronaldo. Martinez bahkan pasang badan saat CR7 mulai diragukan banyak orang.

Cristiano Ronaldo dan Benzema Bersaing Ketat Rebut Sepatu Emas di Liga Arab Saudi

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kembali mendapat kepercayaan untuk membela Timnas Portugal di Euro 2024. Bahkan, pemain Al Nassr itu tetap menjadi kapten Timnas Portugal.

Namun, banyak kalangan yang mulai meragukan Ronaldo karena usianya sudah tidak muda lagi. Bahkan di usia ke 39 ini Cristiano Ronaldo dianggap tidak produktif, terlebih banyak pemain muda yang layak diberi kesempatan.

Hasil Liga Champions 2024/2025 Matchday 1: Barcelona Derita Kekalahan, Real Madrid Hoki!

Suatu ketika, seorang jurnalis bertanya pada Roberto Martinez kenapa ia selalu menurunkan mantan pemain Real Madrid itu.

"Mengapa Anda memainkan Ronaldo terus?" tanya salah seorang jurnalis.

Bergabung dengan Real Madrid, Mbappe Berharap Bisa Segera Debut

Martinez pun tak ragu menjawabnya. Ia tampak membela pemainnya itu dengan pengalamannya. Martinez menegaskan bahwa Ronaldo masuk timnas karena memang pantas.

"Bisakah saya bertanya kepada Anda? Tahukah Anda berapa menit Ronaldo bermain musim lalu? Apakah Anda punya pengalaman bermain di level tinggi?" balas Martinez.

Halaman Selanjutnya
img_title