Tanggapi Video Syur Mirip Becca, Niki Bilang Keluarganya Tak Ada yang Asusila di Usia Muda

Nikita Mirzani
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar - Kehebohan video syur yang ditengarai mirip aktris Becca panggilan Rebecca Klopper masih bergelirya di ranah publik, khususnya pecinta dunia hiburan. 

Pasalnya, sosok pemeran perempuan dalam video berdurasi 47 detik tersebut mirip sekali dengan Becca, bahkan ahli telematika menyebutnya dengan istilah 'identik' alias mirip.

Tak hanya netizen atau warganet yang dibuat kaget dengan video syur itu, tetapi beberapa selebriti juga ikut mengomentarinya. Salah satunya, Nikita Mirzani

Melansir viva.co.id, Nikita Mirzani mengaku sudah menonton video syur itu. Sebagai seorang wanita, Niki panggilan akrab Nikita Mirzani, merasa prihatin dengan masalah yang menyebabkan Becca bungkam sampai sekarang itu. 

Niki tak dapat berkata-kata dan tidak dapat membayangkan apabila ia berada dalam posisi orang yang ditimpa masalah serupa.

"Sebagai seorang perempuan aku prihatin. Kalau gua di posisi tuh orang gua ngga tau sih harus menanggapi seperti apa. Itu adalah hal terburuk,” kata Niki saat ditemui di kediamannya di Kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Selasa (23/5/2023) kemarin.

Dibandingkan dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya, Niki merasa masalah yang ia buat di media sosial bisa menghilang setelah muncul isu lainnya datang.