Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Vadel Badjideh dan Loly
Sumber :
  • viva.co.id

JabarNikita Mirzani baru-baru ini membuka suara terkait klarifikasi yang diberikan oleh Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani Mawardi alias Lolly, di podcast Denny Sumargo. Nikita dengan tegas membantah semua pernyataan yang dibuat oleh Vadel dan keluarganya.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

"Itu semua yang diomongin bohong aja, karena mungkin orangnya juga udah jelek, keluarganya juga memang jelek. Jadi, berusaha memperbaiki image keluarga yang sudah jelek dan kalian bisa baca di google," ujar Nikita, seperti dikutip dari akun TikTok @cilikayune.

Nikita juga meminta netizen untuk mencari tahu tentang kasus pembunuhan yang melibatkan keluarga Vadel di Kupang NTT pada tahun 2022 silam.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Cari aja nama belakang tukang semir itu, kalau enggak salah di daerah Sumatera atau apa gitu terjadi pembunuhan. Ada juga seorang anak yang dibunuh keluarga si kang semir ini," ungkap Nikita.

Setelah ditelusuri, seorang pria dengan marga serupa dengan Vadel Badjideh, yakni Randy Badjideh, pernah menjadi pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kupang NTT tahun 2022 silam. Nikita juga mengungkapkan bahwa Vadel lah yang membuat Lolly kabur dari sekolahnya di UK dan sempat tinggal bersama keluarga Mami Eda.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

"Kang semir merekomendasikan ke rumah manusia jadi-jadian di UK yang kalian tahu sendiri. Hal itu direkomendasikan kang semir karena katanya masih saudaraan," ucap Nikita.

Nikita yakin dengan pernyataannya karena keluarga Mami Eda sendiri sudah pernah membenarkan bahwa mereka memiliki hubungan keluarga dengan Vadel Badjideh.

Halaman Selanjutnya
img_title