Sejak Buka Cadar, Inara Rusli Dianggap Jadi Centil: Gak Ada Malu-malunya

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Di tengah masalah rumah tangganya dengan Virgoun, Inara Rusli sempat menuai simpati warganet lantaran ia digugat cerai oleh vokalis band Last Child itu. Akibatnya, Ibu tiga anak itu kini harus memeras keringat sendiri untuk nenafkahi diri dan anak-anaknya.

Tak hanya sampai disitu, Inara Rusli membuat keputusan yang mencengangkan yaitu membuka cadar yang selama ini ia kenakan semasa masih belum retak dengan sang suami.

Bukan tanpa alasan, perempuan berkulit cerah itu membuka cadar tidak lain untuk kepentingan mencari nafkah. Alhasil, ia mulai menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan.

Namun, di tengah-tengah simpati publik terhadap dirinya, Inara Rusli juga menjadi sasaran nyinyir para netter. Meski belum resmi diputuskan bercerai oleh Pengadilan, ia sudah mulai aktif di media sosial seperti melakukan live streaming dan semacamnya.

Diketahui, Inara sempat melakukan video selfie sembari tersenyum dan mengucap terimakasih. Video selfie tersebutlah yang dikomentari nyinyir oleh netizen dan menganggap bahwa istri Virgoun itu sebagai perempuan centil.

"Makasih ya..Maasyaallah jgn pernah berhenti berdoa sm Allah ya..Sebesar apapun permintaanmu adalah mudah bagi Allah," tulis Inara Rusli dalam keterangan unggahan, Selasa, 30 Mei 2023.

Melihat unggahan tersebut, netizen berpesan agar Inara Rusli tidak terlalu larut dalam pujian. Malah bukan hanya itu, ada pula yang menyebut dirinya sekarang centil.