PA Belum Putuskan Cerai, Virgoun Sebut Inara Rusli Mantan Istri

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Setelah sebelumnya sempat tertunda karena sama-sama tidak hadir, akhirnya sidang perceraian Virgoun dan Inara Rusli digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juni 2023 lalu. Sidang tersebut beragendakan mediasi antara Virgoun dan Inara Rusli.

Setelah menjalani sidang mediasi yang berlangsung sekitar 2 jam, vokalis group musik Last Child itu bersedia menjawab pertanyaan awak medias meski tidak banyak mengeluarkan pernyataan.

Ayah tiga anak itu tetap berkomitmen untuk mengendalikan pernyataannya sebab hal tersebut akan berpengaruh kepada anak-anaknya.

"Saya tidak mau bikin banyak pernyataan (menjatuhkan Inara) karena ini kaitannya sama masa depan anak-anak saya," ujar Virgoun di hadapan awak media di PA Jakarta Barat.

Selanjutnya, Virgoun dengan mantap menegaskan bahwa ia tidak mau ada statement buruk tentang Inara Rusli. Pada kesempatan itu, Virgoun menyebut Inara Rusli dengan sebutan mantan istri, padahal Pengadilan Agama (PA) belum memutuskan hal ihwal perceraian mereka.

"Saya tidak mau ada yang keluar dari mulut saya jelek tentang mantan istri saya," imbuh penyanyi berusia 36 tahun tersebut.

Virgoun mengklaim kasus perceraian dan perselingkuhannya yang santer beredar di publik beberapa waktu belakangan tak memengaruhi pekerjaannya. Menurut dia, tak ada pekerjaan yang batal buntut dari permasalahan rumah tangganya dengan Inara Rusli.