Maju Dari Jadwal Semula, Film Buya Hamka akan Tayang pada Tanggal Ini

Vino G Sebastian dan Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Film biografi tokoh besar tanah air, Buya Hamka nampaknya mendapat atensi yang tinggi dari pecinta film tanah air. Tak hanya masyarakat biasa, sejumlah tokoh dan pejabat juga menanti-nantikan tayangnya Film Buya Hamka.

Mobil Masih Kredit, Kejari Purwakarta Libatkan PPATK dalam Kasus Dugaan Gratifikasi Oknum ASN

Dijadwalkan akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 20 April mendatang, ternyata penayangan film Buya Hamka akan dimajukan.

Laudya Cynthia Bella selaku pemeran istri Buya Hamka, Siti Raham membocorkan perubahan tanggal tayang film yang dibintanginya itu. Chyntia pun bersyukur sebab film tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Lepas Status Janda, Mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menikah dengan Pria Ini

"Jadi kami ingin meminta doa dan support untuk film Buya Hamka, sore ini MasyaAllah dari kemarin juga tanggal 9 dukungannya dan pemberitaan media juga sangat baik juga," kata Bella kepada awak media, Rabu, 12 April 2023.

"Kami juga ada kabar baik untuk temen semua tanggal 19 April sudah diumumkan pleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama, jadi di tanggal 19 April film akan tayang, awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April, semoga tanggal ini menjadi keberkahan," sambungnya.

Pj Gubernur Jabar: Dicari Solusi Terbaik untuk UMK 2024 di Jabar

Frederica, Produser Falcon Pictures dan Bella mengaku sabutan baik diberikan oleh para penonton film terkait perubahan tanggal ini.

"Iyaa karena cuti bersama dimajukan jadi film kami juga akan maju," kata Frederica.

Halaman Selanjutnya
img_title