Film Perualangan Sherina 2 akan Segera Tayang, Ini Bocoran Adegannya

Film Perualangan Sherina 2
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Setelah 20 tahun episode pertamanya menghiasi layar kaca Indonesia, kini film Perualangan Sherina 2 akan segera tayang.

Sinopsis Film Terbaru 'Petualangan Sherina 2', Suguhkan Drama Musikal Hingga Adu Jotos

Penonton, akan diajak kembali berpetualang tentunya dengan kisah yang menarik dan pemeran yang kini sudah dewasa.

Film hasil karya Miles Films yang bekerjasama dengan Base Entertaiment itu akan tayang 28 September 2023 di seluruh bioskop tanah air. Tak hanya membocorkan tanggal penayangan, Miles Films juga membocorkan adegan film yang dibintangi Sherina Munaf, dan Derby Romero itu.

Sherina Munaf Gantikan Mendiang Elfa Secioria Sebagai Music Director di Film Petualangan Sherina 2

Melalui unggahan di akun Instagram @milesfilms, dibagikan bocoran adegan yang memperlihatkan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang sedang menaiki perahu di sebuah sungai di pinggir hutan untuk mengejar seseorang. 

Dalam adegan tersebut perahu yang dinaiki keduanya tiba-tiba dihentikan oleh Sadam yang mengancam akan menurunkan Sherina jika dirinya masih mengatur perjalanan tersebut. Akhirnya Sherina menuruti apa kata Sadam dan melanjutkan perjalanan untuk mengejar seseorang yang kabur tersebut. 

Pelatih Persib Bojan Hodak Sambut Positif Penerapan VAR di Liga 1

Seperti diketahui, setelah melalui proses persiapan yang panjang, pada 7 Desember 2022 lalu akhirnya seluruh kru dan pemain film Petualangan Sherina 2 memulai proses syuting. Lokasi syuting diketahui mengambil tempat di hutan di kawasan Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

“Petualangan Sherina adalah film yang sangat dekat di hati begitu banyak pencinta film Indonesia. Tidak sedikit generasi baru penonton film Indonesia yang menonton film Petualangan Sherina sebagai film pertama yang mereka tonton di bioskop.” ujar Mira Lesmana, produser film Petualangan Sherina 2 yang dikutip dari VIVA pada Senin, 15 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title