Angkat Isu Perselingkuhan Dikemas Komedi, Film Detektif Jaga Jarak Siap Dirilis

Film Detektif Jaga Jarak
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Ramainya isu perselingkuhan akhir-akhir ini nampaknya menjadi salah satu inspirasi bagi sineas Indonesia. Salah satu hasil karya yang berhasil diciptakan dari potret fenomena perselingkuhan adalah film Detektif Jaga Jarak.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Film yang mengangkat isu perselingkuhan dengan kemasan nuasa komedi ini akan segera menghibur pecinta film Indonesia dalam waktu yang tak lama lagi.

Produser film Detektif Jaga Jarak, Wida Handoyo menceritakan bahwa film yang dibuatnya itu menekankan pentingnya rasa saling percaya dalam menjalani sebuah hubungan. Jika sudah saling percaya, maka value dalam sebuah hubungan akan semakin terasa.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Film Detektif Jaga Jarak sendiri akan tayang di seluruh bioskop pada 1 Juni 2023.

“Film ini sebenarnya ingin menceritakan bahwa dalam relationship, kepercayaan itu penting. Menjaga value dalam sebuah hubungan juga sangat penting," kata Wida Handoyo, dikutip dari VIVA pada Jum'at, 26 Mei 2023.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

“Kita sebagai manusia biasa harus tau diri untuk bisa jaga jarak terhadap satu sama lain, misalnya dalam konteks kalau lu ga mau membuka celah-celah ruang perselingkuhan, ya lu harus jaga jarak dong, harus tau batas pertemanan," tambah Tesadesrada Ryza yang juga bertindak sebagai produser.

Ryza juga menjelaskan bahwa film Detektif Jaga Jarak hadir untuk memberi pemahaman tentang pentingnya menonjolkan perasaan saling menghargai dalam sebuah hubungan.

Halaman Selanjutnya
img_title