Breaking News! Pratama Arhan Dikabarkan Talak 3 Azizah Salsha, Selingkuh?

Pratama Arhan & Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram Azizah Salsha.

Jabar, VIVA – Kabar kurang sedang datang dari rumah tangga pesepakbola Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Arhan dikabarkan telah menjatuhkan talak pada sang selebgram, bahkan kini Arhan dan Azizah sedang dalam proses perceraian.

Azizah Salsha Diperiksa Bareskrim Polri Terkait Isu Perselingkuhan dan Video Syur

Isu perceraian Arhan dengan Azizah tersebut mencuat seiring rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Venya, perempuan yang diketahui satu circle dengan istri Arhan itu.

Berdasarkan kabar yang beredar, rumor perceraian Pratama Arhan dengan perempuan yang akrab dipanggil Zize itu terungkap melalui foto tangkapan layar dari pesan singkat atau DM Instagram. Foto tangkapan layar yang dibagikan oleh seorang warganet itu dengan cepat menyebar dan viral di media sosial.

Rachel Vennya Buka Suara Soal Isu Azizah Salsha Threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta

Kendati begitu, identitas warganet yang membagikan tangkapan layar tersebut hingga saat ini belum diketahui secara jelas.

"Udah ditalak 3 bestie sama Arhan. Tolong hide uname sama PP (photo profile) aku ya min," demikian bunyi pesan dari warganet yang mengungkapkan perceraian antara Azizah Salsha dan Pratama Arhan.

Respon Rachel Vennya Soal Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Aku Gak Pernah Gimmick

Dalam pesan tersebut, disebutkan bahwa sumber informasi ini memiliki hubungan dengan teman yang berada dalam lingkaran pergaulan manajer dari salah satu pasangan publik figur tersebut.

"Temenku temennya manager (sensor) min. Waktu itu udah lama banget mereka forum di apartemen Rachel," lanjut pesan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title