Film Tin & Tina, Kisahkan Adopsi Anak Kembar yang Fanatik Agama Berujung Petaka

Film Tin & Tina
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Masyarat tanah air khususnya pecinta film kembali disuguhkan tontonan menarik. Film Tin & Tina kini dapat ditonton di Indonesia melalui Netflix. Film ini dikabarkan masuk 10 besar trending di Indonesia.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol

Berkisah tentang sepasang suami istri, yang mengadopsi anak kembar bernama Tin dan Tina, film ini diadaptasi dari short movie asal Spanyol dengan judul yang sama dan dirilis pada tahun 2013 lalu.

Film bergenre horor ini mengambil latar di Spanyol di tahun 1980-an. Pada saat itu, seorang perempuan bernama Lola mengalami pendarahan internal sehingga dia harus kehilangan janin dalam perutnya. Lebih mengejutkan lagi, pihak dokter menyatakan bahwa Lola tidak akan bisa hamil kembali.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Setelah beberapa bulan berlalu, Lola dengan suaminya, Adolfo memutuskan untuk mengadopsi anak. Mereka pun mendatangi biara guna memilih anak untuk mereka adopsi.

Awalnya, niat mereka adalah untuk memilih bayi. Namun, ketika hati Lola tertuju pada si kembar Tin dan Tina, yang dia langsung merasa kasihan ketika mendengar mereka mengatakan tidak ada yang mencintai mereka, mereka memutuskan untuk membawa anak berambut pirang itu kembali ke rumah mereka.

Ducati Umumkan Rider Baru untuk MotoGP 2025, Ini Orangnya

Sayangnya, orang tua baru itu segera menyesali keputusan mereka. Tin dan Tina memiliki kepercayaan yang kuat pada Tuhan dan Alkitab, tetapi mereka mengambil kepercayaan ini secara ekstrem.

Ketika Lola dan Adolfo berjuang untuk menjaga anak-anak yang mereka asuh, mereka mengambil keputusan tentang masa depan mereka. Terobsesi dengan Kristus, Tuhan dan keselamatan, sikap dan perilaku mereka mengubah kehidupan keluarga mereka yang damai jadi penuh ketakutan.

Halaman Selanjutnya
img_title