One Piece Live-Action Kisahkan Seorang Bajak Laut Pencari Harta Karun, Ini Kata Netizen

One Piece Live-Action
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Adaptasi anime memiliki sejarah yang penuh liku, terutama ketika mereka berupa versi berbahasa Inggris dan live-action. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Netflix untuk melanjutkan proyek seri terbaru mereka, One Piece. 

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Platform streaming ini baru saja merilis tampilan baru dari serial tersebut, melalui trailer yang juga mengungkapkan bahwa One Piece akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Trailer ini memberikan gambaran singkat tentang beberapa anggota kru Luffy dan bagaimana Luffy pertama kali membentuk timnya. Ada juga sekilas kekuatan lentur Luffy, serta beberapa adegan pertarungan yang melibatkan kru topi jerami, yang mungkin mengindikasikan beberapa perubahan yang dibuat oleh Netflix dalam adaptasi manga ini, meskipun kita tidak akan tahu dengan pasti sampai seri tersebut benar-benar tayang.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

One Piece mengikuti kisah Monkey D. Luffy (diperankan oleh Iñaki Godoy), seorang kapten bajak laut yang bercita-cita untuk berlayar di Lautan Besar yang berbahaya dalam mencari harta karun legendaris bernama One Piece. 

Untuk menemukan harta karunnya, Luffy harus mengumpulkan kru bajak laut terbaik yang ia bisa. Kru tersebut termasuk Nami (diperankan oleh Emily Rudd), Roronoa Zoro (diperankan oleh Mackenyu), Sanji (diperankan oleh Taz Skyler), dan Usopp (diperankan oleh Jacob Gibson).

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Serial ini juga akan menampilkan Peter Gadiot sebagai Shanks. Dalam menghadirkan dunia epik One Piece ke layar lebar, Netflix berusaha untuk mempertahankan esensi dan pesona manga aslinya, sambil memberikan sentuhan adaptasi yang segar. 

Para penggemar One Piece tentu menantikan dengan antusias penampilan karakter-karakter favorit mereka dalam aksi live-action yang menegangkan. 

Halaman Selanjutnya
img_title