Main Film Horor, Ghea Youbi Lawan Rasa Takut

Ghea Youbi
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pedangdut cantik asal Bandung, Ghea Youbi kini mulai melebarkan sayapnya kendunia akting. Kini, Ghea Youbi tengah melakoni proses syuting film perdananya yang bergenre horor.

Belum Lama Cerai, Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-sama Jomblo

Film garapan rumah produksi RAM Pictures itu berjudul Tumbal Arwarod. Ghea sendiri berperan sebagai seorang mahasiswa bernama Kyara.

"Ini debut film pertama Ghea. Kenapa mau, karena ceritanya menarik dan banyak pesannya," kata Ghea Youbi, dalam acara syukuran film Tumbal Arwarod di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Selasa, 27 Juni 2023.

Pengalaman Sulit, Shandy William Harus Cepat Rubah Mod Demi Akting

Sebagai orang baru di dunia film, tak mudah bagi Ghea Youbi. Ia menemukan berbagai kesulitan, salah satunya soal pendalaman karakter.

"Pendalaman karakternya susah susah gampang ya karena Kyara juga notabenenya seorang mahasiswi, walaupun usianya nggak beda jauh sama Ghea," jelasnya.

Cantik dengan Balutan Hijab, Ghea Youbi Banjir Pujian

Tantangan besar lainnya adalah untuk melawan rasa takut. Ghea mengaku termasuk orang yang penakut terhadap segala hal mistis. 

"Tantangannya banyak ya karena saya ini parnoan (takutan). Jadi tantangannya yang pasti banyak dan emang saya penakut, jadi harus dilatih lah. Reading aja dengar suara-suara yang seram tutup kuping," jelas artis 22 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title