Belum Lama Cerai, Okie Agustina Pamer Pasangan Baru: Kita Sama-sama Jomblo

Okie Agustina dan anak sulungnya, Kiesha Alvaro
Sumber :
  • IntipSeleb

VIVA Jabar – Setelah dinyatakan resmi bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo, aktris Okie Agustina resmi menyandang status janda. Dengan begitu, perempuan yang juga pernah menjadi istri dari Pasha Ungu itu menyandang status janda dua kali.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Kendati demikian, bagi perempuan secantik Okie nampaknya tidak sulit untuk menggaet pria lain sebagai pasangan baru. Tak ayal, belum lama ini ia langsung pamer dengan seorang lelaki yang ia sebut sebagai pasangan baru.

"Hari ini saya memulai status baru, seharian saya jalan sama pasangan baru,” ungkap Okie Agustina, dilansir dari video Instagram @lambegosiip pada Selasa, 23 Januari 2024.

Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Namun, saat Okie menunjukkan pasangan barunya itu, ternyata bukanlah lelaki yang sebaya dengannya tapi jauh lebih muda. Ternyata, yang ia sebut pasangan baru adalah anaknya, Kiesha Alvaro.

Menurut Okie, kini anak sulungnya itu selalu setia menemani kemanapun ia pergi. Okie pun mengatakan bahwa dirinya dan Kiesha saat ini masih sama-sama jomblo.

Lama Menjanda, Dina Lorenza Ungkap Keinginan untuk Nikah Lagi

https://www.instagram.com/p/C2ZUhiRPA-j/?igsh=MXJnbjVoYzFlMGZ5Mg==

“Pasangan baru saya, jadi sekarang ke mana-mana dia yang antar saya. Karena sama-sama jomblo, kita lagi sama-sama jomblo," ucap Okie.

Halaman Selanjutnya
img_title