Indiana Jones and The Dial of Destiny Kembali ke Layar Kaca, Film Petualangan yang Memukau

Indiana Jones and The Dial Destiny
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Film yang disutradarai oleh James Mangold yakni Indiana Jones and The Dial Destiny ini merupakan film kelima dari serial Indiana Jones setelah pertama kali dirilis pada 1981. Kini pecinta film petualangan arkeolog bisa kembali menyaksikan film ini setelah serial terakhirnya tayang pada tahun 2008.

Pasukan Hamas di Tuding Gunakan Ideologi Antisemit Hitler oleh Presiden Israel Issac Herzog

Film ini kembali hadir tentunya dengan nuansa baru. Dibintangi oleh aktor yang sama yakni Harrison Ford sebagai pemeran utama, film produksi 20th Century Studios ini akan membawa penonton pada pengalaman berpetualang.

Sang bintang, Harrison Ford diketahui sudah berusia 80. Namun, ia masih energik memerankan karakter Indiana jones.

Nekat! Curi Harta Karun di Laut Hitam, Begini Alur Cerita Film Black Sea

Selain Ford beberapa pemeran lainnya yakni, Phoebe Waller-Bridge (Helena Shaw), Antonio Banderas (Renaldo), Karen Allen (Marion), Mads Mikkelsen (Juergen Voller), Boyd Holbrook (Kalber), John Rhys-Davies (Sallah), Toby Jones (Basil Shaw) dan Thomas Kretschmann (Colonel Weber) juga ambil bagian di film yang sudah tayang di Indonesia bulan Juni kemarin.

Film ini dibuka dengan latar waktu tahun 1944 dimana saat itu masih berlangsung perang dunia ke II. Tak sendiri, dalam petualangan ini Indy ditemani oleh Basil Shaw yang diperankan oleh Toby Jones.

Harrison Ford, Pemeran Legendaris Bakal Kembali Hadir Menemani Anda

Keduanya mencoba merebut artefak kuno yang dibawa oleh tentara Nazi di dalam gerbong kereta. Aksi kejar-kejaran antara Indy, Basil dan tentara Nazi di atap kereta sangat memacu adrenalin penonton. Terlebih kondisi fisik Basil yang sudah tak lagi kuat berlari membuat Indy sedikit kesulitan saat berhadapan dengan Colonel Weber dan Juergen Voller.

Beruntung, dia bisa mengatasinya dan merebut artefak kuno yang dibuat oleh ahli matematika Archimedes.

Halaman Selanjutnya
img_title