Tips Kakek Sugiono Agar Lawan Nyaman Saat Perankan Film Dewasa

Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tampaknya segelintir orang sudah tidak asing lagi dengan sosok Shigeo Tokuda alias Kakek Sugiono. Ia adalah bintang tertua dalam film panas Jepang atau Japan Adult Video (JAV). Dia mengawali debutnya sebagai bintang film panas saat usia 70 tahun pada 2004 silam. 

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Kakek Sugiono mengawali kariernya melalui film Elderly. Sejak saat itu, Shigeo diketahui membintangi lebih dari 60 film panas setiap tahunnya. 

Publik pun penasaran dengan tips Kakek Sugiono menjaga stamina supaya tetap prima saat syuting film panas.  

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

Namun, Shigeo Tokuda mengaku bahwa dirinya tak memiliki rahasia khusus untuk menjaga stamina. Pria yang saat ini lebih dikenal dengan julukan Kakek Sugiono itu mengaku hanya berusaha menjalankan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi telur mentah. 

“Orang-orang selalu bertanya rahasia staminaku. Tapi sebenarnya, aku tak punya rahasia khusus seperti itu. Kalau bicara stamina, aku selalu makan telur setiap hari. Biasanya, aku menuangkan telur mentah di atas nasiku,” ujarnya dilansir dari The Sun.

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Lantaran usianya yang sudah semakin menua, Shigeo Tokuda saat ini tidak bisa lagi syuting dengan waktu yang lama. Meski demikian, ia mengaku bahwa pekerjaan sebagai pemain film dewasa membuatnya selalu berjiwa muda dan penuh semangat. 

Halaman Selanjutnya
img_title