Ini Dia Kucing Terkaya di Dunia, Punya Harta Ratusan Miliar

Kucing hitam
Sumber :
  • great-pictures-of-cats.com

VIVA JabarBlackie saat ini menjadi kucing terkaya di dunia dengan harta kekayaan yang mencapai ratusan miliar rupiah. Diketahui, Blackie sendiri memiliki harta kekayaan yang fantastis tersebut karena warisan yang diturunkan dari sang majikan yang bernama Ben Rea. 

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Jumlah warisan yang diberikan oleh Ben Rea kepada Blackie tak main-main karena mencapai 18,5 juta euro (US$32 juta) atau setara Rp486 miliar. Warisan tersebut membuat Blackie dinobatkan sebagai kucing terkaya di dunia yang memegang rekor sampai saat ini. 

Melansir dari laman guinnessworldrecords, Ben Rea adalah seorang pengusaha barang antik yang memberikan warisan sebesar 7 juta euro atau setara US$12,5 juta kepada Blackie pada 1988. Blackie sendiri merupakan kucing kesayangan Ben Rea. 

Pantas Ustaz Solmed Jadi Pendakwah Terkaya di Indonesia, Segini Tarif Sekali Ceramah

Ben Rea menghasilkan banyak uang dari membeli dan menjual barang-barang antik. Blackie menjadi kucing terakhir yang masih hidup di antara 15 kucing yang dirawat Ben Rea. Ben sempat menolak untuk memberikan warisan tersebut ke keluarganya yang masih hidup. 

Menariknya, sebagian besar uang yang dimiliki oleh Ben Rea disumbangkan ke badan amal kucing. Namun, Ben Rea tidak memberikan secara cuma-cuman karena ada syarat yang harus dipenuhi. Syarat tersebut mereka harus merawat peliharaan Ben sampai hari terakhirnya. 

10 Negara Pengangguran Tertinggi di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Selain kepada badan amal kucing, Ben juga mewariskan sejumlah kecil uang miliknya kepada tukang kebun dan mekaniknya. Menariknya, fakta bahwa uang itu diserahkan kepada badan amal dan tidak langsung ke Blackie karena alasan mengapa rekor tersebut masih aktif. 

Hingga kini, Blackie masih menduduki sebagai kucing terkaya di dunia versi Guinness World Record. Hal ini tentu saja berkat kekayaan yang diwariskan Ben Rea yang terus diputarkan oleh badan amal tersebut. Tapi, tak banyak informasi soal Blackie saat ini setelah Ben meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title