Serem! Terekam Sosok Pocong saat Dua Wanita Ini Main Lato-lato

Terekam sosok Pocong
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Jabar – Kejadian mistis menarik untuk diceritakan. Berbagai hal-hal di luar nalar yang dialami seseorang yang membuat kita berpikir dua kali untuk tidak mempercayainya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Seperti baru-baru ini sebuah video di Tik Tok @apaantuh_205, memperlihatkan dua wanita yang sedang asyik bermain lato-lato pada malam hari.

Dalam video, tampak wanita yang menggunakan jilbab berwarna pink tengah belajar memainkan lato-lato. Meski gagal ia terus mencobanya. Sedangkan wanita yang berada di belakang juga berusaha memainkan permainan tersebut.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Namun yang berhasil mencuri perhatian justru sosok misterius yang terlihat dalam video. Awalnya tampak biasa-biasa saja tidak ada yang aneh, tapi jika diperhatikan lebih detail terlihat sosok berbaju putih.

Pada malam hari yang gelab gulita, penampakkan itu diduga pocong yang duduk di atas sebuah pohon tepat di belakang wanita tersebut. Keduanya justru tidak menyadari kehadiran makhluk aneh itu.

Timnas Indonesia Satu Grup dengan Korea, Ini Hasil Drawing Piala Asia Wanita U-17

Mereka masih tetap tertawa sembari melanjutkan permainannya. Pocong itu juga tampak seperti sedang memperhatikan kedua wanita itu. Video penampakan pocong itu viral hingga menarik perhatian anak indigo bernama Ryan Kamis.

"Betul, itu ada sosok pocong di belakang," kata Ryan dalam kanal YouTube Misteri Tapal Batas.

Halaman Selanjutnya
img_title