Beda Pengguna, Beda Pemilik: Pengguna Lebay Gunakan Akun Sosmed, Pemilik Irit Posting

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, Mantan CEO Twitter (Jack Dorsey)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Akun @jack di Instagram siap untuk diperebutkan. Baru saja salah satu pendiri dan mantan CEO Twitter, Jack Dorsey mengumumkan bahwa dia telah menghapus akun Instagram-nya.

Keren! Sekarang Baca Novel Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Ini Caranya

Biasanya akun-akun unik dijual seharga ribuan dolar di pasar sekunder. Jadi jika itu tersedia lagi, seseorang mungkin akan melakukan pembelian dengan harga tinggi untuk akun tersebut. 

Dalam sebuah posting di media sosial terdesentralisasi Nostr, Dorsey membagikan cerita bahwa dia menghapus akun tersebut setelah bertahun-tahun tidak digunakan.

Aplikasi Ini Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Puluhan Ribu, Yuk Simak Caranya!

"Tidak tahu mengapa saya butuh waktu lama. Saya pikir, saya berada di 10 akun pertama di platform, dan salah satu investor angel yang pertama. Salah satu pendiri Instagram, Kevin Systrom adalah pemagang kami di Odeo,” kata Dorsey.

Kabar Gembira! Pengguna Baru Neobank Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Hingga 100 Ribu

Odeo adalah organisasi yang didirikan pada tahun 2005 oleh Noah Glass dan Evan Williams, yang kemudian direformasi menjadi Obvious Corporation, yang akhirnya menjadi tempat kelahiran Twitter.

Dorsey juga menceritakan bahwa ketika Instagram dijual ke Facebook, dia berhenti menggunakan aplikasi tersebut — sejarah yang didokumentasikan dalam buku Sarah Frier, 'No Filter: The Inside Story of Instagram'. Dorsey dan Systrom berteman sejak bekerja bersama di Odeo.

Halaman Selanjutnya
img_title