Gubernur Ridwan Kamil Apresiasi Langkah JQR dalam Peluncuran Buku 'Rumah Kemanusiaan'

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi pembicara di Talkshow JQR
Sumber :
  • Humas / DKIS Prov Jabar

VIVA Jabar - Jabar Quick Respons (JQR) meluncurkan buku berjudul 'Rumah Kemanusiaan' sebagai catatan bakti unit di bawah Diskominfo kepada permasalahan kemanusiaan yang dialami warga Jawa Barat.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Peluncuran buku tersebut mendapatkan apresiasi dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. Ia pun merasa bangga atas kinerja JQR selama lima tahun dalam kepemimpinannya bersama Uu Ruzhanul Ulum

Peluncuran buku dilakukan di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, dalam sebuah talkshow yang masih dalam rangkaian West Java Festival (WJF) 2023, Ahad (3/9/2023). 

Beri Hadiah Celana Legeg, Warga Majalengka Doakan KDM Jadi Gubernur Jabar

"Saya senang bahwa setiap ada masalah kemanusiaan JQR selalu hadir dengan cepat oleh sistem seperti ini," ujar Ridwan Kamil.  

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi pembicara di Talkshow JQR

Photo :
  • Humas / DKIS Prov Jabar
Banjir Dukungan, KDM Diharap Tokoh dan Warga Cirebon Jadi Gubernur Jawa Barat

Menurut Gubernur, dimana ada manusia di situ ada masalah kemanusiaan, dimana ada permasalahan kemanusiaan JQR akan selalu ada siap siaga membantu dan menolong atas nama kemanusiaan. 

Gubernur telah menitipkan kepada Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin yang akan dilantik Selasa (5/9/2023), agar mempertahankan unit yang dilahirkan mengatasi masalah yang butuh solusi cepat tanpa terhambat proses birokrasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title